Jumat, 29 Maret 2013

MASTER METRO MEGA


Kini hadir METRO MEGA CARD yang memberikan Anda kesempatan untuk menikmati 10% OFF sepanjang tahun* Nikmati juga Mega Pay dengan bunga ringan 0.88%/bulan (6 dan 12 bulan), Birthday surprise, 1 Mega Rewards untuk setiap transaksi Rp 25.000 di luar METRO, Diskon hingga 50% sepanjang tahun di The Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendy’s dan banyak lagi!
Buat anda yang senang belanja di Metro Dept Store ada lagi nih persembahan dari Metro Dept Store dan Bank Mega, Metro Mega Card.

Dengan memiliki kartu ini anda akan semakin mudah berbelanja di Metro, anda akan mendapatkan diskon sebesar 10% sepanjang tahun, fasilitas Mega Pay dengan cicilan ringan, Mega Rewards Point, hadiah kejutan disaat anda ulang tahun.
Anda juga bisa menikmati Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins dan Wendy's dengan diskon 50% sepanjang tahun. Bila anda menggunakan kartu Metro Mega Card ini untuk beli paket tur dari Antatour & Vayatour anda bisa mendapatkan cicilan 0% bebas surcharge.

Bagi anda penggemar koleksi-koleksi dari Aigner, Boss, Ferragamo dan merek ternama lainnya anda akan mendapatkan diskon spesial. Belanja di Metro Dept Store dengan menggunakan Metro Mega Card ini anda juga akan dapatkan diskon setengah harga plus tambahan diskon 20% dan voucher belanja senilai Rp200.000.

Masih ada lagi, bila mana anda mengajukan aplikasi kartu ini paling lambat pada tanggal 16 Desember 2012, anda akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000. Tunggu apalagi, buruan ajukan aplikasi Metro Mega Card-nya sekarang, nikmati segala penawaran istimewa sepanjang tahun

0 komentar:

Posting Komentar